Kumpulan berbagai macam artikel pembelajaran dan artikel unik

Saturday 19 December 2015

MANFAAT ILMU MENJUAL BAGI PARA PENJUAL

loading...

MANFAAT ILMU MENJUAL BAGI PARA PENJUAL
Hallo teman-teman para pembaca setia Ahli Artikel, kali ini Ahli Artikel akan memberikan artikel yang berjudul Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca setia Ahli Artikel. Mari yuk, langsung saja kita simak dan baca sampai habis artikel yang berjudul Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual di bawah ini.

Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual
Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual| Banyak para penjual yang sering mengalami rintangan, kesulitan, bahkan tidak sedikit yang mengalami kerugian dalam menjual. Biasanya, mereka membuat kesalahan dalam mengambil keputusan. Contohnya, keputusan yang diambil mungkin bisa jadi terlampau subjektif karena didorong oleh perasaan bukan oleh pertimbangan yang rasional. Padahal, pandangan yang jernih, objektif, dan penuh perhitungan, sangat dipertlukan dalam mengambil keputusan. Sehingga, kerugian minimum akan dapat dieliminasi dan keuntungan maksimal bisa didapatkan.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah tersebut para ahli telah menyusun pengetahuan menjual secara sistematis dari data dan informasi yang telah dikembangkan menjadi teori-teori. Sekarang, bagi setiap orang yang berminat jadi penjual, teori menjual dapat dipelajari di bangku sekolah atau diperguruan tinggi. Kemudian, teori tersebut dapat dipraktekkan melalui latihan kerja dalam dunia usaha. Dengan kemauan, ketekunan, kerja keras, dan penuh inisiatif, lama-kelamaan seseorang akan menjadi sangat ahli dalam melakukan kegiatan penjualan.

Jadi, seorang penjual harus berlaku sebagai seorang artis (seniman) dalam melakukan kegiatan penjualan. Juga, bersikap scientist (peneliti) dalam memecahkan masalah-masalah atau persoalan dalam menjual melalui analisis secara keilmuan agar bisa diperoleh berbagai macam cara-cara menjual yang objektif, rasional, dan yang pasti menguntungkan.


Demikianlah artikel yang berjudul Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual. Semoga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para pembaca setia Ahli Artikel. Terima kasih. . .

SELAMAT BELAJAR. . . . .


SUMBER ARTIKEL MANFAAT ILMU MENJUAL BAGI PARA PENJUAL: PENGANTAR ILMU BISNIS – Prof. Drs. H. Lili M. Sadeli, M.pd. – Drs. Maman Ukas  

  

Manfaat Ilmu Menjual Bagi Para Penjual
Gambar tentang Manfaat llmu Menjual bagi Para Penjual

loading...
MANFAAT ILMU MENJUAL BAGI PARA PENJUAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown