Kumpulan berbagai macam artikel pembelajaran dan artikel unik

Friday 18 December 2015

PENGERTIAN ILMU MENJUAL MENURUT PARA AHLI

loading...

PENGERTIAN ILMU MENJUAL MENURUT PARA AHLI
Nah, pada kesempatan kali ini, Ahli Artikel akan membagikan artikel yang menjelaskan tentang Pengertian Ilmu Menjual Menurut Para Ahli. Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya dengan judul Pengertian Ilmu Menjual yang bisa anda baca disini. Silahkan di baca sampai selesai.

Pengertian Ilmu Menjual Menurut Para Ahli
Beberapa ahli, turut memberikan pendapatnya mengenai Pengertian Ilmu menjual. Para ahli memberikan defenisi yang beragam mengenai keterampilan menjual, seperti yang akan disampaikan di bawah ini:

1. Pengertian Ilmu Menjual menurut J.S. Knox yaitu, suatu kemampuan atau kecakapan untuk mempengaruhi orang-orang agar mereka mau membeli barang yang kita tawarkan dengan saling menguntungkan walaupun sebelumnya tidak terpikirkan untuk membeli barang tersebut, tetapi pada akhirnya pembeli akan tertarik untuk membelinya.

2. Pengertian Ilmu Menjual menurut Harry R. Tosdal adalah, suatu seni yang dilakukan oleh penjual sehingga mengakibatkan terjadinya perubahan-perubahan dalam suatu proses pertukaran ekonomi.


3. Pengertian Ilmu Menjual menurut Paul W. Ivey adalah, seni membujuk dan meyakinkan orang-orang untuk membeli barang-barang yang diharapkan akan memberi kepuasan, melalui cara-cara yang memakan waktu dan usaha sekecil mungkin.

4. Pengertian Ilmu Menjual menurut D.D. Couch yaitu, ilmu yang mempelajari tentang bagaimana menciptakan suatu kemungkinan dan memunculkan suatu keinginan bahwa hanya dengan memiliki barang-barang kita hati pembeli akan terpuaskan.


5. Pengertian Ilmu Menjual menurut Russel dan Beach adalah, suatu seni penyesuaian diri yang dilakukan oleh penjual untuk meyakinkan yang lain untuk membeli apa yang ia mau jual.

6. Pengertian Ilmu Menjual menurut Burton Bigelow yaitu, suatu proses berganda yang dapat memenuhi kebutuhan dan untuk memenuhi kebutuhan itu harus mengeluarkan uang dan hal itu akan menimbulkan ketidakpuasan, oleh karena itu kita perlu menyesuaikan hasil dan pelayanan dengan kebutuhan itu dengan cara tidak merugikan orang lain, dan keuntungan akan kita raih setelah setiap permasalahan terjawab dan seluruh keberatan telah kita atasi dan akan mengakibatkan terjadinya pemesanan.


Semua defenisi yang diberikan oleh para ahli di atas merupakan suatu bahan pembelajaran bagi para pembaca. Tetapi, sebagaimana yang sering dikemukakan oleh para ahli, “Teori tanpa praktek adalah hal yang sia-sia dan praktek tanpa teori adalah buta”. Itulah sebabnya mengapa teori harus berdampingan dengan praktek.

Inilah akhir dari artikel yang memberikan penjelasan tentang Pengertian Ilmu Menjual Menurut Para Ahli. Semoga para pembaca bisa mengambil manfaat setelah membaca artikel ini.

SELAMAT BELAJAR. . . . 



SUMBER: PENGANTAR ILMU BISNIS – Prof. Drs. H. Lili M. Sadeli, M.pd. – Drs. Maman Ukas  

Pengertian Ilmu Menjual Menurut Para Ahli
Gambar tentang Pengertian Ilmu Menjual Menurut Para Ahli

loading...
PENGERTIAN ILMU MENJUAL MENURUT PARA AHLI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown