Kumpulan berbagai macam artikel pembelajaran dan artikel unik

Thursday 20 August 2015

Bagaimana anjing laut berbulu berbiak?

loading...

Bagaimana anjing laut berbulu berbiak?
Bagaimana anjing laut berbulu berbiak| Anjing laut berbulu tebal mempunyai satu leluhur dengan beruang dan anjing. Karena keempat anggota badannya dapat digunakan untuk berjalan, anjing laut ini suka tinggal di daratan kering. Namun, untuk berkembang biak, mamalia ini melakukan migrasi laut paling jauh yang dikenal orang, yakni sejauh hampir 10.000 kilometer.

Selama musim dingin, anjing laut berbulu tebal pergi jauh ke selatan hingga San Diego, California, di Amerika Serikat bagian barat. Pada akhir musim semi, binatang itu kembali ke tempat perbiakannya yang biasa di Kepulauan Pribilof di Alaska. Di situ, tiap pejantan dewasa mengumpulkan sekelompok gundik, yang masing-masing akan melahirkan seekor anakan yang telah dikandungnya sejak tahun sebelumnya.

Kebiasaan anjing laut sejati
Kebiasaan anjing laut sejati| Anjing laut sejati  menjadi penyelam dan perenang terbaik di antara mamalia mana pun; anjing laut sejati dapat menyelam berulang kali hingga 90 meter dalamnya. Seekor gajah laut utara secara menakjubkan menyelam hingga kedalaman 880 meter-lebih dalam daripada jangkauan beberapa paus. Sepanjang hidupnya, anjing laut sejati bermain, bermalas-malasan, atau berburu dalam air. Binatang itu kawin dan beranak sedekat mungkin dengan laut.

Beberapa jenis anjing laut berbiak
Beberapa jenis anjing laut berbiak- Betina hamil dari varietas anjing laut pelabuhan menyukai bentang es di Artik. Setelah melahirkan pada bulan Mei, betina ini menyusui anaknya selama sebulan.
Sambil tidur nyaman di liang yang baru saja digalinya dalam es kutub utara, induk anjing laut bergelang menjaga bayinya terhadap beruang kutub dan pemangsa alam.

Gajah laut, dengan moncong pejantannya yang cemberut memenuhi pulau tempat perbiakan di lepas pantai California. Anakannya, yang lahir pada musim semi, dapat mati tertindih oleh si ayah, yang bobotnya dapat mencapai 3 ton lebih.

Demikianlah pembahasan artikel mengenai Bagaimana anjing laut berbulu berbiak, semoga bermanfaat. . .
SELAMAT BELAJAR. . . . . 

SUMBER ARTIKEL BAGAIMANA ANJING LAUT BERBULU BERBIAK: 
- BUKU BINATANG AIR HAMPARAN DUNIA ILMU-TIME LIFE


kembang biak dan populasi anjing laut
Gambar tentang Bagaimana anjing laut berbulu berbiak

loading...
Bagaimana anjing laut berbulu berbiak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown